Kamis, 16 Februari 2012

Kembali ke Zaman Batu

Lama nggak ngepost di blog, bukan karena nggak ada cerita kucrut lagi yang berseliweran di kehidupan gue.
Gue masih kucrut. Sekucrut dulu, yang suka numpahin saus kalo lagi makan di warung makan *sorry, gue nggak kenal restaurant :P *, suka pake kaos kaki beda sebelah, suka gigitin sedotan, suka kesandung kalo jalan, dan diuber-uber cowo keren (oke, untuk yang satu ini, gue boong )lol

Sekian lama berkutat dengan kegiatan kampus, sebagai maba, gue masih getol-getolnya ikut seminar ini-itu, nggak peduli siapa pembicaranya, temanya tentang apa, pokoknya yang penting ikut ! Selain itu, gue juga bergabung di segala macem UKM. Waktu Expo , gue daftar 6 UKM sekaligus! Amikom Blogger Club (ABC), LPM Journal, Shorinji Kempo, HMJTI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika) , Onegai Shelter, Amikom English Club (AEC).

Awalnya sih, gue semangat ngikutin kegiatan demi kegiatan yang diadain sama masing-masing UKM, tapi lama-lama, gue keteteran juga ngatur jadwal kuliah, dan kegiatan UKM. Yang pertama lepas itu ABC, yang kedua AEC, lanjut Onegai Shelter, dan yang terakhir HMJTI.
Sekarang gue aktif di 2 UKM doang. LPM Journal dan Shorinji Kempo.

Oke, selain sibuk di UKM, gue juga sibuk kuliah (Iyalaaahh. . . namanya juga mahasiswa xD ). Tiap malem gue belajar materi kuliah buat esok harinya (Ini kebohongan gue yang kedua )
Setelah menggalau ria selama dua minggu (Baca: Ujian Akhir Semester), Gue yang udah niat banget pengen balik ke Pangkalan Bun, malah disuruh Mamah ke Majenang, ke rumah yang kung. Katanya Yang kung sakit, jadi yaa gue nurut aja. Ujian kelar hari senin, gue selasanya balik ke Majenang.

Gue berangkat jam 11 siang, sampe di Majenang jam 5 sore. Setelah segala macam acara penyambutan dan tetek bengeknya, gue udah niat banget mau onlen, paling nggak ngetwit ke temen-temen gue yang di Jogja, kalo gue udah sampe Majenang dengan utuh, nggak sobek sedikitpun *terdengar seperti paketan dokumen penting* .

Tapii. . . apa yang terjadi sodara-sodadraaaa....

Di dalem rumah yang kung nggak ada jaringan sama sekali! :ayokona:
~Berita buruk buat gue~
Langsung aja deh gue jingkrak-jingkrak kayak kuda lagi break dance.
Helloooowww.... jadi disini nggak ada jaringan internet??
Yang bener aja nih, jaman kuntilanak dengan rambut udah direbonding, pake bikini dan maenan Ipod begini, masih ada aja daerah yang nggak ada akses internetnya??
Ohh maaakkkk !!!!
:argh:


Dan malam itu gue tidur kayak orang lagi mencret dan dipaksa nahan selama semalem suntuk! nungging-nungging nggak jelas.:nangis:

Oh Tuhaaan....
Oke, ini ternyata belum apa-apa kawan. Masih ada yang lebih buruk lagi.

Udah jadi kebiasaan gue kalo baru bangun tidur itu musti 'Pup' . Pagi hari pertama, gue pengen banget 'pup' pas baru bangun tidur. Setelah kucek-kucek mata dan senam sebentar:senam:, gue langsung ngibrit ke belakang. Ke kamar mandi. Tapi apa yang terjadi??

Yakk... benar sodara-sodara..
Kamar mandinya nggak ada klosetnya !!

Aaaarrgghhhhh!!!!
Kalo mau pup, gue harus rela nongkrong di bilik yang ditutup seng, diatas empang yang isinya berbagai macam ikan piaraan.

Gue ngerasa hidup gue udah overdosis kucrutnya pucca_love_12
Dengan tampang sok cool, gue nyamperin aja tuh bilik istimewa. Karena emang udah bener-bener nggak tahan nahan gejolak liar ini.

Bilik seng itu cuma sampe batas leher. Jadi otomatis kepala gue keliatan dari jalan kecil yang ada di sebrang empang ntuh.
Berkali-kali gue susah payah ngumpetin kepala gue kalo pas ada cowo cakep yang lewat. Gila! Tengsin banget bro!

Seminggu gue disana, dan sorenya balik ke kamar kos di Jogja, langsung dah gue ngibrit ke WC kos buat nuntasin hasrat terpendam gue sejak pagi .
Plong banget dah rasanya
:eheh: