Minggu, 25 Desember 2011

Iseng di tengah malem buta XD





Ohaiyoo....
:woooh:

Gara-gara aku tadi siang capek jalan kaki nuntun 'Diego'-ku ke bengkel sepeda buat ganti ban dalem, terus habis itu mandiin Diego, dan jalan2 ke Embung Tambak Boyo, ngangkring sego kucing, habis maghrib aku langsung tepar sambil memeluk 'Bebe'. Jam 22.30 aku dibangunin sama mba Itha disuruh sholat Isya. pucca_love_08

Setelah sholat, aku langsung buka 'Fafa' buat ngecek office2010 yang tadi lagi di install dan ku tinggal bobok. Pas aku cek fb, ada beberapa ajakan chat yang nongol, salah satunya dari temenku si Komodo. Aku sama si komodo chat nggak berapa lama, terus pindah ke YM dan voice call. Curcol ngalor ngidul nggak jelas dari masalah keuangan, cinta, keluarga, bad habbit, kuliah sampe ujung-ujungnya ngerumpi tentang dosen. Nah, setelah ngerumpi panjang lebar tentang dosen yang gahool, suram, biasa aja, keren, dll.. tiba-tiba si komodo itu ngasih link dari web dosen di kampus. Dann.....





Taraaaa.............
Asli aku kaget banget liat web dosen jadi kacau nggak jelas gara-gara kelakuan komodo. Liat aja deh perbandingannyaaa :P




Sebelum dijamah. . . .





Sesudah di otak-atik

Biar seru lah, daripada bengong tengah malem, takutnya ayam tetangga pada mati victoire